Laman

Kamis, 09 Juni 2016

Bagaimana Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Blog ?

Mungkin anda sudah mengetahui beberapa orang ada yang mencari uang dari internet. Mungkin beberapa diantaranya malah teman atau relasi anda ? Nah postingan blog Belajar Mencari Uang Di Internet Dengan Blog kali ini adalah tentang Bagaimana Cara Mencari Uang Di Internet, khususnya dengan Blog.

Baiklah, prinsip mendapatkan uang dalam sebuah bisnis adalah, kita memiliki sesuatu yang bisa di tukar dengan uang tersebut. jadi kira kira dari hal tersebut, bagaimana kita bisa mencari uang di internet dengan blog ? Ya, tepat sekali, yaitu dengan memiliki sesuatu yang bisa di tukar dengan uang, yang bisa kita tawarkan atau jual di internet.

Anda suka bermain game di facebook, jika anda cermati meskipun permainan tersebut bisa kita mainkan dengan gratis, namun ada hal hal yang di jual oleh pengembang permainan tersebut, seperti chip, token, atau tool yang di butuhkan dalam permainan tersebut, dan mereka akan mendapatkan uang jika ada yang membeli yang mereka tawarkan.

Google, facebook, mereka memberikan layanan gratis untuk banyak orang, dari mana mereka mendapatkan penghasilan ? Ya, salah satunya adalah dari ruang iklan yang mereka tawarkan. Mereka mendapatkan uang dari para pemasang iklan, dan mereka menayangkan iklan pemasang iklan tersebut kepada jutaan orang yang menggunakan layanan gratis mereka. Amazing bukan ?

Oke oke, terlalu tinggi, mari kita mulai memikirkan kira kira bagaimana cara mencari uang di internet khususnya lewat blog yang bisa kita lakukan. Beberapa yang bisa kita lakukan untuk mencari uang di internet adalah sebagai berikut :

1. Menjual Barang, menjual barang di internet bisa menjual barang sendiri, maupun menjadi reseller atau menggunakan bisnis droship.

2. Menjual Jasa, ini kita menjual jasa yang kita kuasai, misal jasa pembuatan toko online.

3, Menjual Space Iklan di Blog kita, ini bisa kita lakukan kalau kita memiliki blog atau situs dengan traffick tinggi, kita bisa menjual space untuk iklan di blog kita secara langsung atau kita ikut program advertising seperti kumpul blogger mauun google adsense.

4. Ikut Kontes Blog, banyak kontes blog yang bisa kit ikuti, dan jika menang hadiahnya bisa kita bawa pulang hehehe.

5. Ikut Bisnis ptc, bisnis ptc atau paid to clik adalah bisnis yang akan memberikan kita bayaran untuk setiap klik yang kita lakukan, dan jika kita mengajak orang lalu orang tersebut gabung melalui kita, kita juga akan mendapatkan earning dari klik mereka.

6. Ikut Affiliate Bisnis, dalam bisnis affiliate, kita akan mengajak orang untuk bergabung dengan program bisnis yang kita ikuti atau membeli yang kita tawarkan, dan kita akan mendapatkan komisi jika berhasil.

7.  Silahkan di tambahkan sendiri...

Nah, begitu banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari uang dari internet khususnya lewat blog bukan ? Jadi sering sering main ke blog ini ya, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar